Minggu, 25 Oktober 2020

Exclusive Compact Powder SR12 Herbal Skincare Membantu Bekas Jerawat Bandel

Exclusive Compact Powder SR12 Herbal Skincare Membantu Bekas Jerawat Bandel
Minggu, 25 Oktober 2020

Exclusive Compact Powder SR12 Herbal Skincare Membantu Bekas Jerawat Bandel


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - EXCLUSIVE COMPACT POWDER NATURAL

Netto: 14gr

POM Nomor:

NA18181200465

EXCLUSIVE COMPACT POWDER SHEERPINK

Netto: 14gr

POM Nomor:

NA18181200467

Komposisi:

Talc: Hydrated Magnesium Silicate, Mica, Titanium Dioxide, Polydimethyl Siloxane, Magnesium Stearate, Octyldodecanol, Dimethicone, Niacinamide, Methylparaben, Parfum, Propylparaben..

Khasiat:

Perpaduan bedak serta foundation menolong menutup sisa jerawat, flek- flek/ rona wajah yang tidak menyeluruh.

Metode pemakaian:

Usap menyeluruh pada wajah memakai spons. Bisa digunakan sehabis maupun tanpa pemakaian cream wajah. 


Testimoni

Dini dini pake sih efeknya mantep banget. Bener2 nahan bau keringet serta mencerahkan pula. Ngerasa sesuai banget cocok bulan awal. Tetapi lambat- laun malah kian ga terdapat dampak apa- apa, malah sama sekali gak nahan bau keringet

Testimoni

tanpa bau sama sekali, gak lengket sebab emang tekstur nya cair( beneran ky air biasa).. yg sangat berarti gak buat basket nyoba ini gegara keracunan review di fd pula sih, waktu itu beli di olshop 40rb serta dapat buat dipake 2bulanan

Testimoni

Bagus bangeeeet!! Bau tubuh lenyap mendadak, saya kira ya gak bisa jadi lah dapat hilangin bau tubuh. Tetapi sehabis di coba, emang seharian ini kita gak bau tubuh, gak buat keti gelap jug. Plus nya lagi gak ninggalin sisa di pakaian seperti sisa deo gitu. Best deh

Testimoni

Deo ini ajaib banget serta jitu buat mengusir bau tubuh serta keringat berlebih. Saya udh sempat coba pake deo ini otu merek ternama tp tetep aja ngga bekerja di saya krn kegiatan serta pekerjaan ku di lapangan serta tidak di ruang ber- AC yg membuatku kerap berkeringat dn ngga pede. Tp berkat ini skrg saya lbh pede krn walaupun juga aktivitaslu padat ngga takut keringat kelewatan serta bau tubuh tiba lagi mengusik hidupku. Repurchase? Yess bgt serta ini kudu wajin distok masing- masing bulan. 1 botol ini lumayan kok buat sebulan konsumsi.

SR12 Herbal Skin Care Tasikmalaya Beauty is Not a Dream, Beauty and Healthy Care, Join New Member, Sub Agen, Reseller, Dropshipper


EmoticonEmoticon