Jumat, 23 Oktober 2020

Facial Wash Madu SR12 Sabun Cair Madu Propolis Herbal Skincare

Facial Wash Madu SR12 Sabun Cair Madu Propolis Herbal Skincare
Jumat, 23 Oktober 2020

 

Facial Wash Madu SR12 Sabun Cair Madu Propolis Herbal Skincare

sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Buat Kulit Normal

Facial Wash Madu

Harga: Rp. 40. 000

Netto: 100ml

( BPOM Nomor.: NA18171201113)

Ada 2 dimensi:

1. 100 ml

2. 250 ml

Isi:

Cocos nucifera oil, aqua, PEG, glycerin, potassium hydroxide, honey, polyquaternium 7, sodium hydroxide, parfume, BHT, methyl paraben.

Khasiat:

Menghaluskan, melembutkan, melembabkan, mencerahkan, serta mensterilkan kulit wajah.

Nah, berikut ini merupakan khasiat Facial Wash Madu SR12:

* Menghaluskan

* Melembutkan

* Melembabkan

* Mencerahkan

* Mensterilkan kulit wajah.

Metode gunakan: Basuh wajah dengan air bersih, usapkan sabun yang sudah dibasahi air hingga berbusa, sikat lembut, setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Dibuat oleh SR12 Farma dengan keamanan produk di dasar legalitas

Apotek R12

( Nomor. SIA:

248/ SIA/ 00000000/ 04/ YANKES/ 09/ 08)

Apoteker Penanggung jawab( SIPA:

766/ 2. 34. 0/ 31. 74. 09/- 1. 779. 3/ 2015) 


Testimoni

Jatoh cinta sama deodorant ini. Sebulan itu dapat ngabisin 1 botol, karna ak slalu pake sehabis mandi. Bener2 bkn pedeee gausah khawatir bau apek, asem pokoknya bb jadi ilang, trs mudah kering di keti ak. Tetapi kalo buat aktivitas yg nguras keringet kaya berolahraga, wajib disemprot lg keti nya. Oh iya sepanjang 6bln pake ini buat mutihin keti tuh ngaruh nya dikit sih di keti ak. Tetapi ku cinta banget deh, mudah dibawa kemana2 pokok nya

Testimoni

BENERAN Cocok KLAIM PRODUKNYA! ketiak jadi ngga mudah keringetan, tidak lengket, hemat banget, satu hari pake sekali aja udah lumayan( pengalaman individu, tetapi bergantung kegiatan pula sih ya), serta ga ninggalin sisa di pakaian! sehabis teratur pake ini, gak pake satu hari juga gapapa lohh kereen

SR12 Herbal Skin Care Tasikmalaya Beauty is Not a Dream, Beauty and Healthy Care, Join New Member, Sub Agen, Reseller, Dropshipper


EmoticonEmoticon