Sabtu, 24 Oktober 2020

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering
Sabtu, 24 Oktober 2020

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Krasny serum ini memiliki minyak markisa, vit. C

serta vit. B3. Minyak markisa serta vit. C merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kulit yang berperan bagaikan antioksidan serta menolong proses re- genarisi sel- sel kulit. Vit. B3 menolong menyembunyikan bercak gelap sehingga kulitmu hendak nampak lebih terang.

Krasny serum ini telah BPOM lho.. dapat dicek di website bpom dengan nomor. pendaftaran NA18131900190

( Kaya hendak Vit. C, buat kulit kering, wajar, campuran cenderung kering)

BPOM Nomor: NA18131900190

Komposisi:

aqua, propylene glycol, glycerine, niacinamide, ethyl ascorbic acid, hydroxythyl cellulose, DMDM hydantoin, sodium metabisulflte, methyl paraben, markisa oil, disodium EDTA, fragrance.

Khasiat:

Memiliki minyak markisa, vit. C serta vit. B3. Minyak markisa serta vit. C merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kulit yang berperan bagaikan antioksidan serta menolong proses re- genarisi sel- sel kulit. Vit. B3 menolong menyembunyikan bercak gelap sehingga kulit hendak nampak lebih terang.

Metode gunakan:

bilas wajah dengan sabun, kemudian keringkan sampai kering. Teteskan 2- 3 tetes serum pada ujung jari, oleskan keseluruh wajah menyeluruh. Diamkan sampai menyerap 5- 10 menit saat sebelum memakai day cream/ night cream markisa. Hasil optimal pakai secara tertib. 


Testimoni

hahh knp baru tau saat ini terdapat deo kyk ini:( udah pusing2 sbelumnya sebab udh nyobain banyak tipe deo sampe deo jepun ijo yg biayanya selangit itu pula ttp timbul bau ketiku kalo lg panas keringet gempar... iseng2 seliweran di fd nyari deo, eh nemu ini liat reviewnya bagus bagus tanpa babibu ku langsung checkout 2 biji di tokped. trus udh nyobain nyatanya bener dong:) ia ga nimbulin bauu meski tetep basah kalo lg panas gempar huhu skrg jadi pede deh kalo pake parfum baunya bakal stand out serta ga keganggu sm bau keringet.. makasi ya yg udh pd nulis review!! konsumsinya yg hanya 2 spray gitu bakal awet sih buat dimensi segitu.. fix repurchase kalo abis!

Testimoni

waaaahh, ini dapat jadi pemecahan buat yang ngga ingin pake deodorant tetapi perlu anti- prespirant buat jaga jaga supaya ngga bau tubuh. nyesel saya baru tau produk ini saat ini, sebab bener bener efisien sih. saya ingin keringetan seperti apapun tetep ga bauu dongg. ketek tetep basah sih kalo lg keringetan hanya ya ini ngebantu supaya ngga bau aja bukan seperti deodorant yg dapat buat tetep kering.

SR12 Herbal Skin Care Tasikmalaya Beauty is Not a Dream, Beauty and Healthy Care, Join New Member, Sub Agen, Reseller, Dropshipper


EmoticonEmoticon