Tampilkan postingan dengan label Perawatan Wajah. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Perawatan Wajah. Tampilkan semua postingan

Minggu, 25 Oktober 2020

Coffee Kefir Mask SR12 Masker Wajah Manfaat dan Cara Memakainya

Coffee Kefir Mask SR12 Masker Wajah Manfaat dan Cara Memakainya

Coffee Kefir Mask SR12 Masker Wajah Manfaat dan Cara Memakainya


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - SR12 Skincare Coffee Kefir Mask Masker Wajah

SR12 Skincare Coffee Kefir Mask Masker Wajah meruapkan masker kopi bisa menolong mengangkut sel kulit mati, mengecilkan pori- pori serta mensterilkan kulit. Tidak hanya itu kopi banyak memiliki antioksidan yang bisa melawan radikal leluasa serta menolong melindungi kulit dari efek kehancuran pada sel kulit. Masker wajah ini bisa mengencangkan kulit, melenyapkan flek, menanggulangi jerawat meradang, bagaikan antiseptik serta antibakteri natural yang sanggup menanggulangi jerawat dan bagaikan pelembab natural yang bisa menolong melembutkan serta menghaluskan kulit dari kerutan- kerutan halus.

Khasiat masker kefir:

Kefir butter memiliki Alpha Hydroxy Acid( AHA) yang berperan mengangkut sel kulit mati serta membetulkan jaringan antar sel di kulit.

Kefir bisa menstimulasi penciptaan collagen sehingga garis- garis halus serta keriput menurun serta bisa meremajakan kulit.

AHA dalam kefir butter bisa digunakan bagaikan whitening, menghaluskan kulit wajah, melenyapkan bercak, flek gelap, serta sisa jerawat di wajah. Tata cara ini sudah digunakan sepanjang ribuan tahun oleh para ratu serta permaisuri raja serta kaisar di pegunungan Caucasus serta sekitarnya.

Melindungi muka dari radiasi cahaya ultra violet

Menghasilkan tumpukan toksin kimia di dalam kulit akibat pemakaian bermacam berbagai cream yg memiliki bahan kimia yang berakibat panjang pada kesehatan kulit kita.

Bisa menolong memutuskan siklus ketergantungan pada cream ataupun obat ramuan tertentu.

Menolong kurangi iritasi yg diakibatkan oleh terkikisnya susunan epidermis kulit akibat pemakaian cream yg memiliki logam berat semacam mercury.

Menanggulangi permasalahan jerawat yg diakibatkan oleh menumpuknya lemak dibawah susunan kulit

Masker Coffee Kefir merupakan produk dari SR12 Herbal Skincare yang memicu pergantian kulit& mencerahkan serta diambil dari alami peeling 100% natural yang berasal dari kopi murni robusta serta bermanfaat buat melenyapkan flek gelap serta sisa jerawat. Sesuai buat seluruh tipe kulit. Serta berikut metode konsumsi serta khasiat Coffee Kefir Mask SR12 Herbal Skincare

Khasiat COFFEE KEFIR MASK

Kefir butter memiliki Alpha Hydroxy Acid( AHA) yang berperan mengangkut sel kulit mati serta membetulkan jaringan antar sel di kulit.

Kefir bisa menstimulasi penciptaan collagen sehingga garis- garis halus serta keriput menurun serta bisa meremajakan kulit.

AHA dalam kefir butter bisa digunakan bagaikan whitening, menghaluskan kulit wajah, melenyapkan bercak, flek gelap, serta sisa jerawat di wajah. Tata cara ini sudah digunakan sepanjang ribuan tahun oleh para ratu serta permaisuri raja serta kaisar di pegunungan Caucasus serta sekitarnya.

Melindungi muka dari radiasi cahaya ultra violet.

Menghasilkan tumpukan toksin kimia di dalam kulit akibat pemakaian bermacam berbagai cream yg memiliki bahan kimia yang berakibat panjang pada kesehatan kulit kita.

Bisa menolong memutuskan siklus ketergantungan pada cream ataupun obat ramuan tertentu.

Menolong kurangi iritasi yg diakibatkan oleh terkikisnya susunan epidermis kulit akibat pemakaian cream yg memiliki bahan bahan berbahaya

Menanggulangi permasalahan jerawat yg diakibatkan oleh menumpuknya lemak dibawah susunan kulit.

Metode PEMAKAIAN

Mencuci muka dengan sabun yang lembut, keringkan.

Oleskan masker menyeluruh dengan kuas ataupun langsung dengan tangan yang bersih.

Diamkan 30 menit. Bilas wajah dengan air hangat buat melenyapkan lemak susu yang melekat, keringkan. 


Testimoni

awal kali beli ini niatnya sebab pengen dapat lepas dari deo yg di pasaran. First impression sih ragu, masa iya ini cair begini dapat nahan keringet? tetapi ternyataaaaa beneran ngefek dong. hbs pake ini keti ttp kering sementara itu hbs panas2an serta bejubel sama orang banyak, bau tubuh pula gak keluar. sebagus ituuu wkwk cintaaaa deh. repurchase? iyesss

Sabtu, 24 Oktober 2020

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda

 

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Toner Chamomile SR12

Netto: 60 ml

Komposisi: allantoin, panthenol, chamomille extract.

Khasiat: mensterilkan, menyegarkan, menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, anti inflamasi, serta kurangi lingkar gelap pada mata.

Metode gunakan: Pakai saat sebelum memakai krim wajah. Tuang seperlunya pada kapas, tepuk lembut keseluruh wajah.

Khasiat Chamomile Buat Kulit

Memutihkan Kulit

Toner chamomile berperan bagaikan bleaching kulit natural yang sangat baik. Toner ini mencerahkan kulit Kamu serta membagikan sinar yang sehat secara natural. Toner chamomile bisa digunakan bagaikan bleaching kulit, mengencangkan pori- pori, melembutkan kulit, memudar bercak- bercak serta sisa jerawat Kamu kala digunakan secara tidak berubah- ubah sepanjang 2- 3 minggu.

Melenyapkan Bundaran Gelap di Dasar Mata

Toner chamomile bisa digunakan buat menyembuhkan lingkar gelap di dasar mata. Basahkan kapas dengan toner chamomile serta tempel pada dasar mata sepanjang 5 menit. Chamomile menolong meringankan bundaran gelap di dasar mata serta kurangi kantung mata.

Kurangi Pembengkakan

Toner chamomile teruji sangatefektif dalam menyembuhkan tekanan, pembengkakan, serta kehancuran kulit akibat jerawat.

Menenangkan Iritasi Pada Kulit

Toner chamomile sangat efisien dalam menenangkan iritasi kulit serta sunburn akibat cahaya matahari kala dibalurkan di permukaan kulit. Toner chamomile pula membagikan dampak menenangkan buat mata letih sehabis bekerja dengan pc sepanjang berjam- jam ataupun sehabis menyaksikan Televisi secara terus menerus. Chamomile pula ialah obat yang sangat efisien buat kulit kering serta bersisik sebab terdapat watak anti jamurnya.

Mencegah Radikal Bebas

Toner chamomile ialah sumber yang kaya hendak antioksidan. Antioksidan menolong melawan radikal leluasa yang terdapat dalam badan yang dapat mengganggu sel- sel kulit. Oleh sebab itu, chamomile sanggup membagikan proteksi yang sangat baik terhadap radikal leluasa serta menghindari kehancuran kulit. Suatu riset meyakinkan kalau chamomile sangat efisien dalam melawan kuman buat menghindari jerawat serta sisa cedera di wajah. 


Testimoni

Tadinya sama sekali gatau keberadaan produk merek ini, seketika dikasih mama. Saya mikirnya yaudah seperti deodorant spray pada biasanya aja. Taunya ini ajaib sih. Umumnya saya mudah banget keringatan terlebih bagian ketiak kan, cocok pake ini seharian ga basah serta gaada tuh bau2 gaenak misal seharian di luar ruangan. Produk ini sama sekali ga berbau, seperti air biasa aja. Hanya pakainya sehabis disemprot wajib diusap dahulu, gabisa langsung meresap. Klaimnya dapat buat memutihkan ketiak, hanya sebab masih baru pake belum dapat meyakinkan. Bakal beli lagi sih serta orang- orang wajib tau ini.

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo

 

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - ACNE PEEL SR12 SKIN CARE

Netto 30ml

IDR 130. 000

Khasiat:

- Mengangkut sel kulit mati

- Mengangkut komedo,

- Kurangi sisa jerawat, scar/ berbekas.

- Mengeringkan jerawat

- Membuat wajah jadi lebih kenyal& glowing.

Metode pemakaian:

1. Pakai peeling ini dengan metode dioles dengan memakai kuas ke zona wajah.

2. Tunggu sampai 20- 30menit

3. Bilas dengan kapas yang sudah dibasahi air lama- lama. kemudian mencuci muka dengan sabun.

4. Jangan hingga terserang mata serta bibir.

5. Hendaknya pengolesan dibantu dengan orang lain sehingga bebas dari mata.

6. Pakai 7- 10 hari sekali buat hasil yang lebih optimal. 


Testimoni

telah 3 tahun ini saya males pake deodorant yg terdapat alumunium chlorohydratenya. krn kerap kali malah buat bau, blm lg dapat ninggalin bekasnya di pakaian, trs buat keti gelap. saya senantiasa nyari deodorant yg alumunium chlorohydrate gratis. dahulu sempet nyoba crystal tp rempong pakenya. kesimpulannya saya malah gk pake pake apa2( sdh treatment IPL buat rontokin bulu serta jd leluasa bau tubuh). kl yg udh treatment IPL tentu ngerti bgt deh, ketinya jd mudah basah. krn sang kelenjar keringat di keti, gk memiliki muara sendiri, buat ngeluarin sekretnya( cairan kelenjar tsb), ia numpang sama folikel rambut, ditampung dl br keluar. nah, kl ipl kan targetnya mengganggu folikel rambut, supaya gk berkembang lg. yasudah jd gda tempat penampungan sekret, jadi deh basaaah seluruh. cocok nyoba sr12 ini,( memiliki adekku), awal mulanya gk yakin krn ky air doang. but, i never been so wrong in my lyfe. walaupun bukan anti- perspirant, tp lumayan buat menolong supaya gk basket. anti bau pula, krn saya suruh sang mbak ART coba, serta sang mbak sepakat sm saya. anti bau serta gk buat bercak dibaju. supaya lbh efisien, yakinkan kering dl sblm pake pakaian. insya Allah hendak beli teruus.

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyeba

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyeba

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyebar
sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - SR12 Herbal Skin Care lewat hasil studi yang fokus pada pembaharuan serta pencerahan kulit wajah dengan standard yang besar.

Produk kami mencerahkan wajah dengan keahlian triple action. Melindungi, Membuat cantik serta mencerahkan kulit wajah.

Dibuat oleh SR12 Farma dengan keamanan produk di dasar legalitas

Apotek R12

( Nomor. SIA:

248/ SIA/ 00000000/ 04/ YANKES/ 09/ 08)

Apoteker Penanggung jawab( SIPA:

766/ 2. 34. 0/ 31. 74. 09/- 1. 779. 3/ 2015)

Buat kalian yang berjerawat, gunakan Acne Toner ini ya. Pemakaian buat jerawat kecil lagi sampai parah

Boleh digunakan bersama serum acne.

Berikut kanduangan yang terdapat di dalam Acne Toner SR12:

Isi: Aloe vera, Resorcinol, triclosan, mikro sulfur, witch hazle extrak, saw palmeto.

Nah, berikut ini merupakan khasiat Acne Toner SR12:

- Menyembuhkan jerawat

- Memudarkan sisa jerawat

- Menghaluskan kulit wajah

- Anti inflamasi

- Kurangi minyak berlebih

- Mencerahkan

- Meregenerasi sel kulit

Metode gunakan: Tuangkan acne toner pada kapas seperlunya, usapkan pada wajah lama- lama secara menyeluruh. Tepuk- tepuk pada bagian berjerawat. Pakai satu hari 2 kali saat sebelum memakai cream wajah.

Kocok lembut toner saat sebelum dipakai supaya isi sulfur yang mengendap bisa tercampur sempurna.

Gimana, telah percaya dengan Acne Toner SR12?

Jika telah, lekas masukkan Acne Toner SR12 ini ke keranjang ya.

Jika masih ragu serta perlu konsultasi, silakan chat kami:)

Terdapat testi pula ya di bagian gambar, silakan di geser:)

WARNING: Produk ini nyaman serta bermutu besar. Hasilnya tidak praktis ya. Jadi ga dapat sekejap hasilnya.

Serta wajib dipakai teratur serta tidak berubah- ubah biar hasilnya optimal. Serta kami harap dapat terus memantau pertumbuhan hasil konsumsi Acne Toner SR12 ini di kalian. 


Testimoni

Pake ini semenjak 2017, serta ga sempat ubah ke deodoran biasa lagi saking hebatnya ni SR12! Ga lengket, ga buat bau, ga ngebekas di pakaian serta asli banget ni mencerahkan kulit:) Pakainya pula hanya 2 semprot, hemat. Serta ga perlu waktu lama buat kering.

Testimoni

deo ini bagus banget di saya. ga terdapat wanginya pula, jadi suka. seharian berkegiatan pula ga bau. hanya jika ingin beli lagi wajib ke agen/ resellernya. ga seluruh toko/ minimarket/ supermarket yang jual ini. jadi ya kadangkala jadi males gitu beli lagi.

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - REVITALIZING SERUM( Kemasan Baru serta telah BPOM)

BPOM Nomor. NA18200100596

Netto: 15 ml

Konsumsi teratur dpt melenyapkan bopeng2 pada wajah akibat sisa jerawat, krna revitalizing serum ini memiliki teripang laut yg bisa meremajakan kembali susunan kulit kita.

FOR ALL SKIN TYPE

Komposisi:

VCO( Virgin Coconut Oil) kelapa hijau, kolagen teripang laut, minyak ikan hiu& fruit acid. Tanpa bahan kimia.

Khasiat: menjadikan Kulit fresh, terang, kencang, lingkar gelap mata menurun, lembab, pori- pori mengecil, leluasa jerawat, sehat serta bercahaya.

Metode gunakan: Oles di wajah pagi serta malam saat sebelum memakai krim wajah. Pakai revitalizing serum bergantian dgn pemakaian night krim pd malam hari, supaya serum dpt menetralisir kulit& menebalkan kulit kembali yg tipis krna pemakaian krim whitening.

Pakai dengan perawatan wajah yang lain buat mendapatkan hasil optimal. 


Testimoni

Karna mulai mikir isi produk utk kulit, jd deodorant juga saya pikirin apa yg gak terdapat bahan kimia pgn nyari yg alamiah eh searching di google yg keluar ini liat reviewnya juga positif kesimpulannya beli skalian buat adek. Cocok dipake semprot 1- 3x gak terdapat bau apapun, serta mayan ga buat keringetan serta beneran ketiak jd gabau. Terlebih ini byk plusnya dibandingkan deodorant dipasaran yg banyak minusnya. Bakal repurchase terus2an deh ini. Tp saya makenya juga ga masing- masing hari cuman klo sekiranya ingin keringetan bgt baru deh pake, jd awet.

Testimoni

sebagus itu, Awal mulanya hanya nyoba krn tante jualan, ehh cocok dipake emg bener" gak bau keti lagi, udh gitu keti keringg trus, kalaupun keringetan gak bau sama sekali, luv bgt pokoknyaaaaa udh abis 2 botol btw serta ini ingin beli lagii

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Serum Gold SR12 Skincare memiliki banyak sekali khasiatnya.

Terus menjadi bertambahnya umur, hingga kulit hendak banyak menanggung beban permasalahan, semacam nampak layu, flek gelap, serta kerutan.

Serum dengan isi emas sanggup menanggulangi permasalahan itu, serum dengan isi emas sanggup mengubah sel- sel kulit rusak serta memicu dengan sel- sel kulit baru.

Ini ia sebagian keunggulan emas bagaikan bahan kecantikan:

1. Emas sanggup menghindari komedo serta jerawat pada kulit wajah, sebab emas mempunyai isi antibakteri.

2. Isi emas dapat mensterilkan kotoran serta racun yang melekat pada kulit wajah, badan serta sangat baik buat memperlancar peredaran darah.

3. Emas sanggup membuat rona kulit nampak berkilau, sebab emas sanggup menolong konsumsi ketersediaan oksigen pada susunan kulit terluar.

4. Emas kurangi pembengkakan pada wajah, iritasi, kemerahan dan bundaran gelap pada wajah, sebab isi emas sendiri sanggup memperlancar aliran kelenjar getah bening di zona kulit wajah kamu.

5. Emas melindungi kelembaban kulit dan memicu penciptaan kolagen buat membetulkan tekstur kulit jadi kencang, kenyal, bersih serta sehat, sebab isi didalam emas pula berperan bagaikan anti aging.

6. Sanggup menyembunyikan kerutan di wajah, sehingga kulit wajah nampak lebih muda sebab emas sanggup mengembalikan elastisitas kulit.

Waoo.. Khasiat yang luar biasa. Lumayan pakai Serum Gold SR12 Skincare yang memiliki Emas di dalamnya 


Testimoni

udah mulai bosen gunakan product per- keti- an yang begitu2 aja, serta kesimpulannya menciptakan yang pas buat keti ku.. ini beneran jitu bgt sih di saya. awal kali gunakan tgl 29 pagi( tanpa mandi terlebih dulu krna saya pemeluk" klo dirumah mandi satu hari sekali lumayan" serta mandinya itu sore/ malam hari saja), sampe malem cocok mandi keti masih nyaman terkontrol, besoknya ga gunakan, seharian dirumah tetapi cuaca panas serta sempet masak pula jadi sempet keringetan serta cocok malem mw mandi ku endus2 keti ku masih nyaman pula serta hari selanjutnya ini begitu lg, dari pagi( ga mandi serta ga gunakan apa2 di keti) sampe malem nya lagi ini keti masih nyaman aja ga terdapat aroma2 duniawi yang menusuk. jadi ini sekali gunakan dapat awet buat 3 hari( ga tw deh ini esok masih bgni jg apa gak). fix sih ini juara deh... ga harus beli yg mahal2 import seluruh macem, lumayan ini aja, biayanya pula ga mahal2 amat kok, 40. 000 saja.. worth to buy deh ini...

Testimoni

produk deo penyelamat saya... bau luar biasa membandelku sirna tertolong oleh produk ini... buat saat ini lumayan terbantu dengan produk ini. Alhamdulillah mudah ditemuin di shopee supeluuuv repurchase absolutely yeeees....

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya

 NAMA: Acne Serum

NETTO: 18 ML

Khasiat Konsumsi:

- Mengendalikan penciptaan minyak

- Menyembuhkan jerawat secara alami

- Menewaskan kuman pemicu jerawat

- Kurangi peradangan

- Menolong mensterilkan pori- pori kulit wajah

Metode Pemakaian:

- Bilas wajah dengan sabun, kemudian keringkan

- Teteskan 2- 3 serum pada ujung jari

- Oleskan keseluruh wajah secara merata

- Diamkan sampai menyerap 5- 10 menit sebelum

memakai day cream/ night cream

- Hasil optimal pakai secara teratur

Dampak Samping Acne Serum

Dampak samping pada kulit yang sensitive terhadap BPO( Benzoyl Peroxide):

Kulit kering serta mengelupas

Kemerahan serta peradangan pada kulit

Kulit terasa panas

Bila jerawat meningkat parah, dapat terjalin dikala memakai produk ini secara berlebihan


Testimoni

kesimpulannya nemu deo yang sebaguss inii.. spray. nya ga bercorak serta ga terdapat baunyaa bener2 seperti air. tetapi khasiatnya luar biasa bener2 lagi keringetan sampek basahh banget daannn sama sekali gak bau. harga. nya pula murah banget hanya 40ribu repurchase?? pasttiiii

Testimoni

Menurutku deodorant spray dari SR 12 ini kaya cairan ajaib ga terdapat baunya sama sekali( kaya air putih biasa) tetapi jitu menetralisir bau keringat. Kalo pake deo spray ini berasa ga pake apa2, ga lengket serta senantiasa kering seharian. Nomor parfume, nomor alcohol! You have to try