Tampilkan postingan dengan label Produk. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Produk. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 24 Oktober 2020

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak

Revitalizing Serum SR12 Sangat Cocok Untuk Kulit Wajah Berminyak


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - REVITALIZING SERUM( Kemasan Baru serta telah BPOM)

BPOM Nomor. NA18200100596

Netto: 15 ml

Konsumsi teratur dpt melenyapkan bopeng2 pada wajah akibat sisa jerawat, krna revitalizing serum ini memiliki teripang laut yg bisa meremajakan kembali susunan kulit kita.

FOR ALL SKIN TYPE

Komposisi:

VCO( Virgin Coconut Oil) kelapa hijau, kolagen teripang laut, minyak ikan hiu& fruit acid. Tanpa bahan kimia.

Khasiat: menjadikan Kulit fresh, terang, kencang, lingkar gelap mata menurun, lembab, pori- pori mengecil, leluasa jerawat, sehat serta bercahaya.

Metode gunakan: Oles di wajah pagi serta malam saat sebelum memakai krim wajah. Pakai revitalizing serum bergantian dgn pemakaian night krim pd malam hari, supaya serum dpt menetralisir kulit& menebalkan kulit kembali yg tipis krna pemakaian krim whitening.

Pakai dengan perawatan wajah yang lain buat mendapatkan hasil optimal. 


Testimoni

Karna mulai mikir isi produk utk kulit, jd deodorant juga saya pikirin apa yg gak terdapat bahan kimia pgn nyari yg alamiah eh searching di google yg keluar ini liat reviewnya juga positif kesimpulannya beli skalian buat adek. Cocok dipake semprot 1- 3x gak terdapat bau apapun, serta mayan ga buat keringetan serta beneran ketiak jd gabau. Terlebih ini byk plusnya dibandingkan deodorant dipasaran yg banyak minusnya. Bakal repurchase terus2an deh ini. Tp saya makenya juga ga masing- masing hari cuman klo sekiranya ingin keringetan bgt baru deh pake, jd awet.

Testimoni

sebagus itu, Awal mulanya hanya nyoba krn tante jualan, ehh cocok dipake emg bener" gak bau keti lagi, udh gitu keti keringg trus, kalaupun keringetan gak bau sama sekali, luv bgt pokoknyaaaaa udh abis 2 botol btw serta ini ingin beli lagii

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah

Serum Gold SR12 Skincare Anti Aging dan Mencerahkan Kulit Wajah


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Serum Gold SR12 Skincare memiliki banyak sekali khasiatnya.

Terus menjadi bertambahnya umur, hingga kulit hendak banyak menanggung beban permasalahan, semacam nampak layu, flek gelap, serta kerutan.

Serum dengan isi emas sanggup menanggulangi permasalahan itu, serum dengan isi emas sanggup mengubah sel- sel kulit rusak serta memicu dengan sel- sel kulit baru.

Ini ia sebagian keunggulan emas bagaikan bahan kecantikan:

1. Emas sanggup menghindari komedo serta jerawat pada kulit wajah, sebab emas mempunyai isi antibakteri.

2. Isi emas dapat mensterilkan kotoran serta racun yang melekat pada kulit wajah, badan serta sangat baik buat memperlancar peredaran darah.

3. Emas sanggup membuat rona kulit nampak berkilau, sebab emas sanggup menolong konsumsi ketersediaan oksigen pada susunan kulit terluar.

4. Emas kurangi pembengkakan pada wajah, iritasi, kemerahan dan bundaran gelap pada wajah, sebab isi emas sendiri sanggup memperlancar aliran kelenjar getah bening di zona kulit wajah kamu.

5. Emas melindungi kelembaban kulit dan memicu penciptaan kolagen buat membetulkan tekstur kulit jadi kencang, kenyal, bersih serta sehat, sebab isi didalam emas pula berperan bagaikan anti aging.

6. Sanggup menyembunyikan kerutan di wajah, sehingga kulit wajah nampak lebih muda sebab emas sanggup mengembalikan elastisitas kulit.

Waoo.. Khasiat yang luar biasa. Lumayan pakai Serum Gold SR12 Skincare yang memiliki Emas di dalamnya 


Testimoni

udah mulai bosen gunakan product per- keti- an yang begitu2 aja, serta kesimpulannya menciptakan yang pas buat keti ku.. ini beneran jitu bgt sih di saya. awal kali gunakan tgl 29 pagi( tanpa mandi terlebih dulu krna saya pemeluk" klo dirumah mandi satu hari sekali lumayan" serta mandinya itu sore/ malam hari saja), sampe malem cocok mandi keti masih nyaman terkontrol, besoknya ga gunakan, seharian dirumah tetapi cuaca panas serta sempet masak pula jadi sempet keringetan serta cocok malem mw mandi ku endus2 keti ku masih nyaman pula serta hari selanjutnya ini begitu lg, dari pagi( ga mandi serta ga gunakan apa2 di keti) sampe malem nya lagi ini keti masih nyaman aja ga terdapat aroma2 duniawi yang menusuk. jadi ini sekali gunakan dapat awet buat 3 hari( ga tw deh ini esok masih bgni jg apa gak). fix sih ini juara deh... ga harus beli yg mahal2 import seluruh macem, lumayan ini aja, biayanya pula ga mahal2 amat kok, 40. 000 saja.. worth to buy deh ini...

Testimoni

produk deo penyelamat saya... bau luar biasa membandelku sirna tertolong oleh produk ini... buat saat ini lumayan terbantu dengan produk ini. Alhamdulillah mudah ditemuin di shopee supeluuuv repurchase absolutely yeeees....

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali

SR12 Skincare Acne Serum Wajah Bebas Jerawat dan Cerah Kembali


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya

 NAMA: Acne Serum

NETTO: 18 ML

Khasiat Konsumsi:

- Mengendalikan penciptaan minyak

- Menyembuhkan jerawat secara alami

- Menewaskan kuman pemicu jerawat

- Kurangi peradangan

- Menolong mensterilkan pori- pori kulit wajah

Metode Pemakaian:

- Bilas wajah dengan sabun, kemudian keringkan

- Teteskan 2- 3 serum pada ujung jari

- Oleskan keseluruh wajah secara merata

- Diamkan sampai menyerap 5- 10 menit sebelum

memakai day cream/ night cream

- Hasil optimal pakai secara teratur

Dampak Samping Acne Serum

Dampak samping pada kulit yang sensitive terhadap BPO( Benzoyl Peroxide):

Kulit kering serta mengelupas

Kemerahan serta peradangan pada kulit

Kulit terasa panas

Bila jerawat meningkat parah, dapat terjalin dikala memakai produk ini secara berlebihan


Testimoni

kesimpulannya nemu deo yang sebaguss inii.. spray. nya ga bercorak serta ga terdapat baunyaa bener2 seperti air. tetapi khasiatnya luar biasa bener2 lagi keringetan sampek basahh banget daannn sama sekali gak bau. harga. nya pula murah banget hanya 40ribu repurchase?? pasttiiii

Testimoni

Menurutku deodorant spray dari SR 12 ini kaya cairan ajaib ga terdapat baunya sama sekali( kaya air putih biasa) tetapi jitu menetralisir bau keringat. Kalo pake deo spray ini berasa ga pake apa2, ga lengket serta senantiasa kering seharian. Nomor parfume, nomor alcohol! You have to try

Brightening Serum Pencerah Wajah Produk Baru SR12 Skincare

Brightening Serum Pencerah Wajah Produk Baru SR12 Skincare

 

Brightening Serum Pencerah Wajah Produk Baru SR12 Skincare Tasikmalaya


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya

 NAMA: Lightening Serum

BPOM: POM NA18171900470

NETTO: 20 ML

( Buat kulit berminyak, wajar, campuran cenderung berminyak)

Komposisi:

arbutin, vit c, nano ceravit c

Khasiat Konsumsi:

- Anti Oksidan

- Mencerahkan Kulit Wajah

- Kurangi Flek pada Kulit Wajah

Metode Pemakaian:

Mencuci muka dengan bersih, teteskan 2- 3 tetes serum pada tangan,

setelah itu oleskan pada kulit wajah sampai batasan leher secara menyeluruh.

Pakai serum ini saat sebelum memakai cream pagi atau

cream malam secara tertib tiap hari. 


Testimoni

grgr pake d*v* jadi ga pd banget sumpah insecure deket siapapun sebab bb saya yang cukup kecium kalo deket deket nyobain deh deo ini sebelumnya sempet ragu cuman nyatanya cukup jitu!! mudah dipakenya, cepet kering, buat keringet+bb menurun banget, gabikin kuning pakaian, cuman diaku ky buat iritasi gitu huhu sedih

Testimoni

ini spray melenyapkan bau yang sunggup mantap.. ga meninggalkan bercak serta rasanya seger di kulit ketiak.. ga nyangka cairan ini dapat menghempaskan keluhan bau tubuh.. gak takut klo cocok agenda senam aerobic keringat banyakpun di ketiak gak terasa lengket serta hati tenang sebab gram bau

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering

Krasny Serum SR12 Herbal Skincare Serum Wajah Vitamin C Cocok Untuk Kulit Kering


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Krasny serum ini memiliki minyak markisa, vit. C

serta vit. B3. Minyak markisa serta vit. C merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kulit yang berperan bagaikan antioksidan serta menolong proses re- genarisi sel- sel kulit. Vit. B3 menolong menyembunyikan bercak gelap sehingga kulitmu hendak nampak lebih terang.

Krasny serum ini telah BPOM lho.. dapat dicek di website bpom dengan nomor. pendaftaran NA18131900190

( Kaya hendak Vit. C, buat kulit kering, wajar, campuran cenderung kering)

BPOM Nomor: NA18131900190

Komposisi:

aqua, propylene glycol, glycerine, niacinamide, ethyl ascorbic acid, hydroxythyl cellulose, DMDM hydantoin, sodium metabisulflte, methyl paraben, markisa oil, disodium EDTA, fragrance.

Khasiat:

Memiliki minyak markisa, vit. C serta vit. B3. Minyak markisa serta vit. C merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kulit yang berperan bagaikan antioksidan serta menolong proses re- genarisi sel- sel kulit. Vit. B3 menolong menyembunyikan bercak gelap sehingga kulit hendak nampak lebih terang.

Metode gunakan:

bilas wajah dengan sabun, kemudian keringkan sampai kering. Teteskan 2- 3 tetes serum pada ujung jari, oleskan keseluruh wajah menyeluruh. Diamkan sampai menyerap 5- 10 menit saat sebelum memakai day cream/ night cream markisa. Hasil optimal pakai secara tertib. 


Testimoni

hahh knp baru tau saat ini terdapat deo kyk ini:( udah pusing2 sbelumnya sebab udh nyobain banyak tipe deo sampe deo jepun ijo yg biayanya selangit itu pula ttp timbul bau ketiku kalo lg panas keringet gempar... iseng2 seliweran di fd nyari deo, eh nemu ini liat reviewnya bagus bagus tanpa babibu ku langsung checkout 2 biji di tokped. trus udh nyobain nyatanya bener dong:) ia ga nimbulin bauu meski tetep basah kalo lg panas gempar huhu skrg jadi pede deh kalo pake parfum baunya bakal stand out serta ga keganggu sm bau keringet.. makasi ya yg udh pd nulis review!! konsumsinya yg hanya 2 spray gitu bakal awet sih buat dimensi segitu.. fix repurchase kalo abis!

Testimoni

waaaahh, ini dapat jadi pemecahan buat yang ngga ingin pake deodorant tetapi perlu anti- prespirant buat jaga jaga supaya ngga bau tubuh. nyesel saya baru tau produk ini saat ini, sebab bener bener efisien sih. saya ingin keringetan seperti apapun tetep ga bauu dongg. ketek tetep basah sih kalo lg keringetan hanya ya ini ngebantu supaya ngga bau aja bukan seperti deodorant yg dapat buat tetep kering.

Sabun Bulus SR12 Herbal Penghilang Flek hitam Dan Jerawat Serta Pengencang Payudara

Sabun Bulus SR12 Herbal Penghilang Flek hitam Dan Jerawat Serta Pengencang Payudara

Sabun Bulus SR12 Herbal Penghilang Flek hitam Dan Jerawat Serta Pengencang Payudara dan Pencerah Kulit Wanita


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Buat kalian yang perawatan wajah sekalian zona yang lain sekalian, dapat gunakan Sabun Bulus SR12 yang Luar biasa BEST SELLER.

Berikut kanduangan yang terdapat di dalam Sabun Bulus SR12:

BPOM Nomor.: NA18170500214

Isi: Sucrose, aqua, cocos nucifera oil, propylene glycol, alcohol denat, stearic acid, glycerin, triethanolamine, sodium hydroxide, sodium laureth sulfate, turtle oil, parfum, BHT, ci 19140, ci 16255.

Nah, berikut ini merupakan khasiat Sabun Bulus SR12:

- Sabun bulus kaya hendak vit. A, C, serta vit. E

- Mengencangkan

- Menghaluskan kulit

- Mencerahkan

- Melembabkan

- Menolong kurangi strecth mark pada kulit

- Aromanya dapat menolong bagaikan aromaterapy serta anti depresi

- Bisa membuat kulit wajah yang agresif jadi halus

- Menolong membuat kulit jadi putih/ terang secara lama- lama, tanpa efek dampak samping bahan kimia.

- Sanggup melenyapkan jerawat& flek gelap pada wajah

- Melenyapkan gatal- gatal di kulit( Biang keringat, Eksim, Panu, Kadas dll)

- Memesatkan pengobatan borok/ koreng.

- Menolong melenyapkan kutu air.

- Menghaluskan kembali kulit yang pecah.

- Membuat Buah dada yang kendur kembali halus& kencang.

- Menolong merubah dimensi Mr. P

- Menolong menyembunyikan Selulit

- Menolong melenyapkan jerawat di zona punggung.

- Kurangi bau kaki.

- Menghindari gigitan serangga serta kendala nyamuk.

- Melenyapkan ketombe.

- Menolong melenyapkan bau tubuh.

- Memiliki anti kuman natural.

Sabun Bulus 60 gr

Isi:

Sucrose, aqua, cocos nucifera oil, propylene glycol, alcohol denat, stearic acid, glycerin, triethanolamine, sodium hydroxide, sodium laureth sulfate, turtle oil, parfum, BHT, ci 19140, ci 16255.

Khasiat:

Sabun bulus kaya hendak vit. A, C, serta vit. E, berguna buat mengencangkan, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan& menolong kurangi strecth mark pada kulit.

Metode pemakaian:

Basuh badan/ wajah dengan air bersih, usapkan sabun yang sudah dibasahi air hingga berbusa, sikat lembut serta perkenankan minimun 3 menit supaya khasiatnya optimal. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. 


Testimoni

gak sesuai sih di saya sebenernya soalnya sama sekali gak ngaruh di saya hehehe... udah gitu spraynya kerap mampet gara- gara sang tawasnya jadi kristal... bisa jadi nanti jika mereka ngeluarin yang roll on dapat dicoba lagi 

Testimoni

the best deodorant ive ever used!!! serta hendak terus repurchase senantiasa tiap habis, ga terdapat lagi deh deo terbaique yang dapat nahan bau keti serta basket sebagus ini asliii!!! nyaman buat bunda berbadan dua menyusui 1 botol dapat konsumsi buat 3 bulan.

Sabun Muka Coffee Herbal Soap SR12 Paling Murah dan Terlengkap

Sabun Muka Coffee Herbal Soap SR12 Paling Murah dan Terlengkap

Sabun Muka Coffee Herbal Soap SR12 Paling Murah dan Terlengkap

sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya

 Buat Kulit Kumal, Flek, Noda

Isi:

Bubuk kopi robusta, coconut oil, gliserin nabati

– 100% nyaman serta tidak memiliki memiliki bahan kimia.

– Bisa digunakan pada kulit wajah ataupun tubuh.

Guna buat kulit wajah:

1. Membuatkan kulit muka kamu lebih terang serta lembut.

2. Melenyapkan seluruh kotoran, minyak, serta sel kulit mati.

3. Menolong melenyapkan jerawat& kulit berminyak.

4. Dapat digunakan bagaikan pencuci muka buat mensterilkan make up pada kulit wajah.

5. Mencerahkan kulit wajah.

6. Mengangkut sel kulit mati.

7. Memudarkan bercak serta flek gelap.

8. Mengecilkan pori- pori.

Guna buat kulit badan:

1. Melenyapkan sisa gelap di ketiak, siku serta selangkangan paha, dll.

2. Berikan kesegaran sejauh hari.

3. Melenyapkan bau tubuh.

4. Memelihara kulit Kamu buat senantiasa lembab, terang, serta sehat.

5. Membagikan kulit perawatan pelembab tiap kali Kamu memakainya.

15 khasiat kopi buat kulit wajah serta tubuh:

1. Menanggulangi jerawat.

2. Melenyapkan komedo.

3. Menyembunyikan bercak gelap sisa jerawat serta flek gelap.

4. Mencerahkan kulit wajah.

5. Mengecilkan pori- pori kulit wajah.

6. Mengencangkan kulit wajah.

7. Menyegarkan kulit wajah.

8. Merevitalisasi kulit wajah.

9. Mengangkut sel kulit mati.

10. Memudarkan mata panda.

11. Melembabkan serta menghaluskan kulit.

12. Bagaikan body massage( relaksasi)

13. Kurangi efek kanker kulit

14. Melenyapkan selulit

15. Melenyapkan bau tubuh 


Testimoni

Yg saya suka dari produk ini merupakan ia aromanya fresh serta gunanya lebih ke menetralisir aroma keti yg kurang nikmat sehabis berkeringat serta kegiatan. Jadi keringat senantiasa wajar semacam biasa tetapi ga bau. Udah gitu ga meninggalkan sisa. Packaging pula oke ringkas ga makan tempat.

Testimoni

Andalanku sehari2! iseng2 aja nyari di shopee krn ga sesuai pake deodoran roll on serta kalo beli yg spray bawanya repot krn kemasannya gede.. serta nemulah produk ini.. kemasannya kecil lezat dibawa traveling serta bener2 dapat nahan keringet+ bb serta ini awet bgt 1 botol dapat sampe 2 bln pdhl dipake terus hemat sekali