Tampilkan postingan dengan label Produk. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Produk. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 24 Oktober 2020

Kelebihan Manjakani SR12 Herbal Skincare Yang Orang Lain Tidak Ketahui

Kelebihan Manjakani SR12 Herbal Skincare Yang Orang Lain Tidak Ketahui

Kelebihan Manjakani SR12 Herbal Skincare Yang Orang Lain Tidak Ketahui

sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - MANJAKANI SR12 HERBAL SKINCARE

POM TR1833118111

Sehabis mempunyai no BPOM Manjakani berganti nama jadi MANJA SR12

Isi:

100% buah manjakani Aceh yg diolah desigram percampuran VCO murni mutu terbaik.

Netto:

60 butir

Khasiat:

1. Obat penyakit Kista/ Miom

2. Menjaga organ Vital perempuan jadi lebih elastis& kencang

3. Kepuasan pendamping suami Istri

4. Menolong mensterilkan kuman& Jamur keputihan

5. Buat program hamil

6. Melancarkan haid

Ketentuan Gunakan MANJAKANI

Buat merapatkan organ intim

Tiap 4 hari 1- 2 butir, dimasukkan ke dalam Miss V

Buat keputihan Ringan- Sedang

Tiap 4 hari 1- 2 butir, dimasukkan ke dalam Miss V

Buat keputihan Berat

Tiap hari 2- 3 butir dimasukkan ke dalam Miss V hingga sembuh.

Perawatan untuk Wanita/ perawan

Diminum 5 hari berturut- turut sehabis haid, dosis sekali minum 3butir/ hari. Diminum lumayan satu hari 1x

Kista/ miom/ tumor bilik rahim:

Masukkan ke miss V, seminggu 1- 2 kali@ 2- 3 butir sekalian. Diiringi minum 3 butir di malam hari sehabis makan. Minumnya boleh tiap hari ataupun selang satu hari.

Program berbadan dua:

Bersihkan

keputihan dahulu

dengan majakani hingga saat sebelum haid. Dikala lagi haid, menyudahi gunakan majakani. Bila telah berakhir haid, masukkan majakani ke miss V seminggu 1- 2 kali@1butir. Sehabis itu stop gunakan majakaninya serta mulai berhubungan. Tunggu haid bulan selanjutnya. Bila masih haid, ulangi lagi sesi tadinya. Bila telah tidak haid lagi, silahkan di test.

Buat wasir

Dikala sembelit mulai kambuh, haluskan 1 butir manjakani kemudian gabungkan 1- 2 tetes air minum. Setelah itu oleskan pada zona dekat dubur/ zona sembelit. Buat hasil maximal diminum pula 3 butir/ hari. Bila sembelit telah membaik masukkan manjakani 2 butir ke dalam dubur sebanyak 2x dalam seminggu. Serta diminum 3 butir hari buat memesatkan proses pengobatan.

Note:

Majakani dimasukkan ke miss V dengan memakai jari telunjuk, tetapi kukunya TIDAK boleh panjang serta jari wajib bersih. Masukkan sedalam±5cm.

*) peringatan!

TIDAK Buat Bunda HAMIL

PAKET PASUTRI( MANJAKANI+ MINYAK BULUS)

Buat perempuan( MANJAKANI+ MINYAK BULUS)

Pakai manjakani cocok ketentuan gunakan, serta oleskan minyak bulus pada PD

Buat Laki- laki( MINYAK BULUS)

Oleskan minyak bulus pada Mr. P sepanjang 30 menit, bilas saat sebelum HB

 Penelusuran Terkait:

  • Manjakani sr12 untuk promil
  • Perbedaan manjakani sr12 kapsul dan butir
  • Testi manjakani sr12
  • Cara pakai manjakani sr12 untuk melancarkan haid
  • Harga manjakani sr12 di apotik
  • Review manjakani sr12 untuk promil
  • Manjakani sr12 untuk busui
  • Bolehkah berhubungan setelah memakai manjakani sr12

Testimoni

Dikala disemprotkan, konsistensi cairannya encer serta enggak berbau. Cuma saja, aku merasa metode pemakaian deodorant spray ini kurang instan. Wajib diusap serta diratakan lagi sehabis disemprot. Bisa jadi sebab sepanjang ini aku terbiasa memakai deodoran berupa roll- on. Walaupun begitu, aku suka banget dengan deodoran ini. Sehabis diusap serta diratakan, cairannya langsung menyerap. Enggak terasa lengket serta enggak melekat di pakaian. Hasilnya? Memuaskan. Walaupun berkeringat, tetapi enggak bau.

Cleansing Milk SR12 Susu cleanser Herbal Skincare Pembersih Wajah Alami

Cleansing Milk SR12 Susu cleanser Herbal Skincare Pembersih Wajah Alami

Cleansing Milk SR12 Susu cleanser Herbal Skincare Pembersih Wajah Alami


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - CLEANSING MILK by SR12 HERBAL Skincare.

Netto 100ml

Isi:

Aqua, susu, stearat gliseril, asam stearat, gliserin, trietanolamin, isoprofil miristat, titanium dioksida& parfum.

Khasiat:

Mensterilkan wajah dari debu& sisa make up hingga ke pori2 kulit, menghindari jerawat& menyegarkan kulit

Metode konsumsi:

Oleskan pada wajah, pagi saat sebelum mandi& malam saat sebelum tidur, kemudian bilas dengan kapas.

Hasil maximal, setelahnya mencuci wajah dengan facial wash, keringkan. Kemudian pakai toner, usap pada wajah dengan memakai kapas

Hasil maximal, setelahnya mencuci wajah dengan facial wash, keringkan. Kemudian pakai toner, usap pada wajah dengan memakai kapas. 


Testimoni

beli ini karna temen jualan, serta tertarik pula sih spray gitu, cepet kering serta emang gabikin tubuh bau, cuman jadinya keset gitu, kadangkala kalo kena tangan suka jadi keset pula tangnnya serta sulit hilangnya, gaakan repurchase krn telah make yg lain

Testimoni

Ramuan dari jaman duluu jadi sederhana beginii tinggal semprot usap leluasa deh dari bau tidak nikmat.. Buat kaki yang baunya kurang nikmat pula bisaaa.. Bajuku jadi gaada kuning kuningnya lagii.. Cintaak pokonya.. Sebulan lumayan 1 botol.. Jadi mengapa aja udah leluasa bau sehariaan, tetapi jangan kurang ingat gunakan fragrance biar wangii engga bau bau polusi, masakan..

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda

 

Toner With Chamomile Extract SR12 Herbal Skincare Untuk Mata Panda


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Toner Chamomile SR12

Netto: 60 ml

Komposisi: allantoin, panthenol, chamomille extract.

Khasiat: mensterilkan, menyegarkan, menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, anti inflamasi, serta kurangi lingkar gelap pada mata.

Metode gunakan: Pakai saat sebelum memakai krim wajah. Tuang seperlunya pada kapas, tepuk lembut keseluruh wajah.

Khasiat Chamomile Buat Kulit

Memutihkan Kulit

Toner chamomile berperan bagaikan bleaching kulit natural yang sangat baik. Toner ini mencerahkan kulit Kamu serta membagikan sinar yang sehat secara natural. Toner chamomile bisa digunakan bagaikan bleaching kulit, mengencangkan pori- pori, melembutkan kulit, memudar bercak- bercak serta sisa jerawat Kamu kala digunakan secara tidak berubah- ubah sepanjang 2- 3 minggu.

Melenyapkan Bundaran Gelap di Dasar Mata

Toner chamomile bisa digunakan buat menyembuhkan lingkar gelap di dasar mata. Basahkan kapas dengan toner chamomile serta tempel pada dasar mata sepanjang 5 menit. Chamomile menolong meringankan bundaran gelap di dasar mata serta kurangi kantung mata.

Kurangi Pembengkakan

Toner chamomile teruji sangatefektif dalam menyembuhkan tekanan, pembengkakan, serta kehancuran kulit akibat jerawat.

Menenangkan Iritasi Pada Kulit

Toner chamomile sangat efisien dalam menenangkan iritasi kulit serta sunburn akibat cahaya matahari kala dibalurkan di permukaan kulit. Toner chamomile pula membagikan dampak menenangkan buat mata letih sehabis bekerja dengan pc sepanjang berjam- jam ataupun sehabis menyaksikan Televisi secara terus menerus. Chamomile pula ialah obat yang sangat efisien buat kulit kering serta bersisik sebab terdapat watak anti jamurnya.

Mencegah Radikal Bebas

Toner chamomile ialah sumber yang kaya hendak antioksidan. Antioksidan menolong melawan radikal leluasa yang terdapat dalam badan yang dapat mengganggu sel- sel kulit. Oleh sebab itu, chamomile sanggup membagikan proteksi yang sangat baik terhadap radikal leluasa serta menghindari kehancuran kulit. Suatu riset meyakinkan kalau chamomile sangat efisien dalam melawan kuman buat menghindari jerawat serta sisa cedera di wajah. 


Testimoni

Tadinya sama sekali gatau keberadaan produk merek ini, seketika dikasih mama. Saya mikirnya yaudah seperti deodorant spray pada biasanya aja. Taunya ini ajaib sih. Umumnya saya mudah banget keringatan terlebih bagian ketiak kan, cocok pake ini seharian ga basah serta gaada tuh bau2 gaenak misal seharian di luar ruangan. Produk ini sama sekali ga berbau, seperti air biasa aja. Hanya pakainya sehabis disemprot wajib diusap dahulu, gabisa langsung meresap. Klaimnya dapat buat memutihkan ketiak, hanya sebab masih baru pake belum dapat meyakinkan. Bakal beli lagi sih serta orang- orang wajib tau ini.

SR12 Skincare Acne Totol Krim Perawatan Buat Bekas Jerawat Membandel

SR12 Skincare Acne Totol Krim Perawatan Buat Bekas Jerawat Membandel

SR12 Skincare Acne Totol Krim Perawatan Buat Bekas Jerawat Membandel


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - Deskripsi ACNE TOTOL SR12 HERBAL SKINCARE

BPOM NA 18190121729

10 gram

Isi:

vit C, triclosan( antiseptik), sulfur( antibakteri), ekstrak mint, salisil acid( peradangan)

NAMA: Acne Totol

NETTO: 8 Gram

Khasiat Konsumsi:

- Menewaskan kuman pemicu jerawat

- Memicu terjadinya kuit baru yang lebih halus

- Mengangkut sel kulit mati yang menutup pori

- Melepaskan minyak yang terperangkap dipori

- Melepaskan wajah buat bisa bernafas

SR12 Acne Totol Jerawat

Netto: 8 gr

Cocok ya sama nama nya acne totol, metode gunakan nya jg gampang banget lumayan di totolin ke bagian jerawat nya aja insya allah nga smpe ber hari- hari jerawat kempes

Acne totol produk yg wajib harus terdapat di rumah, jadi klo jerawat hormonal tiba nga harus panik lagi lumayan di totolin aja

*Kandungan:

- Vitamin C

- Ekstrak Mint

- Salicyl Acid

*Manfaat:

- Mengobati Jerawat

- Mencegah Jerawat

- Anti Peradangan

Metode Pemakaian:

Aplikasikan teratur tiap 3 jam pada bagian jerawat.

Keamanan produk di dasar legalitas Apotek R12

Nomor. SIA: 248/ SIA/ 00000000/ 04/ YANKES/ 09/ 08

Apoteker Penanggung jawab

SIPA: 766/ 2. 34. 0/ 31. 74. 09/- 1. 779. 3/ 2015 


Testimoni

Tadinya sama sekali gatau keberadaan produk merek ini, seketika dikasih mama. Saya mikirnya yaudah seperti deodorant spray pada biasanya aja. Taunya ini ajaib sih. Umumnya saya mudah banget keringatan terlebih bagian ketiak kan, cocok pake ini seharian ga basah serta gaada tuh bau2 gaenak misal seharian di luar ruangan. Produk ini sama sekali ga berbau, seperti air biasa aja. Hanya pakainya sehabis disemprot wajib diusap dahulu, gabisa langsung meresap. Klaimnya dapat buat memutihkan ketiak, hanya sebab masih baru pake belum dapat meyakinkan. Bakal beli lagi sih serta orang- orang wajib tau ini.

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo

 

Acne Peel SR12 Skincare Mampu Mengatasi Bekas Jerawat dan Komedo


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - ACNE PEEL SR12 SKIN CARE

Netto 30ml

IDR 130. 000

Khasiat:

- Mengangkut sel kulit mati

- Mengangkut komedo,

- Kurangi sisa jerawat, scar/ berbekas.

- Mengeringkan jerawat

- Membuat wajah jadi lebih kenyal& glowing.

Metode pemakaian:

1. Pakai peeling ini dengan metode dioles dengan memakai kuas ke zona wajah.

2. Tunggu sampai 20- 30menit

3. Bilas dengan kapas yang sudah dibasahi air lama- lama. kemudian mencuci muka dengan sabun.

4. Jangan hingga terserang mata serta bibir.

5. Hendaknya pengolesan dibantu dengan orang lain sehingga bebas dari mata.

6. Pakai 7- 10 hari sekali buat hasil yang lebih optimal. 


Testimoni

telah 3 tahun ini saya males pake deodorant yg terdapat alumunium chlorohydratenya. krn kerap kali malah buat bau, blm lg dapat ninggalin bekasnya di pakaian, trs buat keti gelap. saya senantiasa nyari deodorant yg alumunium chlorohydrate gratis. dahulu sempet nyoba crystal tp rempong pakenya. kesimpulannya saya malah gk pake pake apa2( sdh treatment IPL buat rontokin bulu serta jd leluasa bau tubuh). kl yg udh treatment IPL tentu ngerti bgt deh, ketinya jd mudah basah. krn sang kelenjar keringat di keti, gk memiliki muara sendiri, buat ngeluarin sekretnya( cairan kelenjar tsb), ia numpang sama folikel rambut, ditampung dl br keluar. nah, kl ipl kan targetnya mengganggu folikel rambut, supaya gk berkembang lg. yasudah jd gda tempat penampungan sekret, jadi deh basaaah seluruh. cocok nyoba sr12 ini,( memiliki adekku), awal mulanya gk yakin krn ky air doang. but, i never been so wrong in my lyfe. walaupun bukan anti- perspirant, tp lumayan buat menolong supaya gk basket. anti bau pula, krn saya suruh sang mbak ART coba, serta sang mbak sepakat sm saya. anti bau serta gk buat bercak dibaju. supaya lbh efisien, yakinkan kering dl sblm pake pakaian. insya Allah hendak beli teruus.

Acne Treatment Cream SR12 Harga dan Testimoni Skincare Herbal Tasik

Acne Treatment Cream SR12 Harga dan Testimoni Skincare Herbal Tasik

Acne Treatment Cream SR12 Harga dan Testimoni Skincare Herbal Tasik


sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - ACNE TREATMENT CREAM

SR12 SKIN CARE

Netto 10gr

IDR 180. 000

Isi:

Resorcin( Memicu Re- genarisi sel baru)

Triclosan( Antibakteri& Antiseptik)

Clindamycin( Antibakteri)

Flusinolol( AntiInflamasi/ Radang)

NON SPF

Khasiat:

Menyembuhkan jerawat lagi hingga berat, bruntusan, jerawat batu& meradang.

Metode pemakaian:

Oleskan tipis& menyeluruh pada wajah yg sudah dibersihkan. Pakai pagi& malam hari.

Hentikan konsumsi bila telah sembuh& pakai Brightening series buat treatment berikutnya.

keamanan produk di dasar legalitas

Apotek R12

Nomor. SIA:

248/ SIA/ 00000000/ 04/ YANKES/ 09/ 08

Apoteker Penanggung jawab

SIPA:

766/ 2. 34. 0/ 31. 74. 09/- 1. 779. 3/ 2015 


Testimoni

saya seleksi pake ini krn lg berbadan dua serta menyusui dikala itu, sempat baca kalo lg berbadan dua ataupun menyusui jgn dlu pake deo yg memiliki alumunium, kesimpulannya searching yg natural2 gtu serta ketemu ini.. ini lezat bgt sih nahan bau tubuh, ga mandi juga amaaan lol. ga berbau apa2, ga terdapat sisa di pakaian, serta ga menbuat ketiak gelap.. krn asi ekslusif sepanjang 2 tahun serta seleksi deo yg ga beresiko utK balita saya seleksi ini

Testimoni

Suka banget sama deodorant spray SR12. Telah ga keitung udah abis berapa botol. Yang saya inget udah pake satu tahun lebih serta emang oke banget produk ini. Keringet sih tetep ya kalo banyak kegiatan tetapi keringet yg keluar ga bau. Jd dapat banget nahan bau tubuh sampe seharian. Tidak hanya itu pake ini buat ketiak agak terang dibanging pake deodoran yg terdapat di pasaran. Biayanya 40 ribu serta dapat dipake 2 bulan. Kekurangannya hanya wajib beli online yaa.

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyeba

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyeba

Acne Toner SR12 Toner Untuk Jerawat Yang Membandel dan Menyebar
sr12.riffatstore.com, Tasikmalaya - SR12 Herbal Skin Care lewat hasil studi yang fokus pada pembaharuan serta pencerahan kulit wajah dengan standard yang besar.

Produk kami mencerahkan wajah dengan keahlian triple action. Melindungi, Membuat cantik serta mencerahkan kulit wajah.

Dibuat oleh SR12 Farma dengan keamanan produk di dasar legalitas

Apotek R12

( Nomor. SIA:

248/ SIA/ 00000000/ 04/ YANKES/ 09/ 08)

Apoteker Penanggung jawab( SIPA:

766/ 2. 34. 0/ 31. 74. 09/- 1. 779. 3/ 2015)

Buat kalian yang berjerawat, gunakan Acne Toner ini ya. Pemakaian buat jerawat kecil lagi sampai parah

Boleh digunakan bersama serum acne.

Berikut kanduangan yang terdapat di dalam Acne Toner SR12:

Isi: Aloe vera, Resorcinol, triclosan, mikro sulfur, witch hazle extrak, saw palmeto.

Nah, berikut ini merupakan khasiat Acne Toner SR12:

- Menyembuhkan jerawat

- Memudarkan sisa jerawat

- Menghaluskan kulit wajah

- Anti inflamasi

- Kurangi minyak berlebih

- Mencerahkan

- Meregenerasi sel kulit

Metode gunakan: Tuangkan acne toner pada kapas seperlunya, usapkan pada wajah lama- lama secara menyeluruh. Tepuk- tepuk pada bagian berjerawat. Pakai satu hari 2 kali saat sebelum memakai cream wajah.

Kocok lembut toner saat sebelum dipakai supaya isi sulfur yang mengendap bisa tercampur sempurna.

Gimana, telah percaya dengan Acne Toner SR12?

Jika telah, lekas masukkan Acne Toner SR12 ini ke keranjang ya.

Jika masih ragu serta perlu konsultasi, silakan chat kami:)

Terdapat testi pula ya di bagian gambar, silakan di geser:)

WARNING: Produk ini nyaman serta bermutu besar. Hasilnya tidak praktis ya. Jadi ga dapat sekejap hasilnya.

Serta wajib dipakai teratur serta tidak berubah- ubah biar hasilnya optimal. Serta kami harap dapat terus memantau pertumbuhan hasil konsumsi Acne Toner SR12 ini di kalian. 


Testimoni

Pake ini semenjak 2017, serta ga sempat ubah ke deodoran biasa lagi saking hebatnya ni SR12! Ga lengket, ga buat bau, ga ngebekas di pakaian serta asli banget ni mencerahkan kulit:) Pakainya pula hanya 2 semprot, hemat. Serta ga perlu waktu lama buat kering.

Testimoni

deo ini bagus banget di saya. ga terdapat wanginya pula, jadi suka. seharian berkegiatan pula ga bau. hanya jika ingin beli lagi wajib ke agen/ resellernya. ga seluruh toko/ minimarket/ supermarket yang jual ini. jadi ya kadangkala jadi males gitu beli lagi.